Alamat Jl.Raya Parung Kab.Bogor Kode Pos 16330 HP. 081808310215


IWAN TOING (WAWAN DARMAWAN BIN R. SUKMARAT SANG PENIPU

Selasa, 11 Agustus 2009




Yang Main Keyboar ini Bukan Iwan Toing Tapi saya loh... Jauhari. PSR 740, yang bikin pusing....!

Sayang keyboardnya lenyap di bawa oleh orang yang saya percaya...,,, sampai saat ini belum di kembalikan.. ! mau tau siapa orang tsb. Orang tersebut bernama IWAN TOING selaku MC pada cafe2 yang ada di sekitar kawasan Puncak Bogor. ternyata setelah di datangi ke tempat dia tinggal. Mertuanya pun sudah tidak tau lagi dimana dia tinggal. bahkan mertuanya sudah tidak mau mengaku lagi dia sebagai mantunya. Iwan Toing nama aslinya adalah WAWAN DARMAWAN BIN R. SUKMARAT. dasar.....Toing..Toing,, apakah kau tidak takut lagi dengan dosa. sehingga kau mau menghianati kepercayaanku pada kamu.. sungguh kau memang berengsek...!!!!
Memang sih kau sangat pintar bicara, bahkan ketika kau ada di atas panggung pun sangat lihai dalam berbicara dengan Audience, tidak hanya itu nyanyipun kau cukup bagus. dari lagu LOVE SONG sampai Tembang Kenangan pun hebat. sayang kelebihan kamu tidak kau manfaatkan dengan baik. cuma digunakan hanya untuk menipu orang, soalnya bukan aku aja yang kena tipu sama kamu hai Iwan Toing... bahkan ketika aku datangi ke orang yang kenal dengan kamu. Apa yang mereka katakan.. ? mereka semua mengatakan kalau si Iwan memang sering bikin ulah.. !!! yaitu sering kali membawa kabur Keyboard yang dia pinjam..!
Untuk mengetahui kebenarannya... saya mendatangi beberapa orang player khusunya player pop. Ternyata benar si Iwan Toing sering melakukan itu. saya adalah orang yang ke 4 yang kena tipu (Keyboard YAMAHAPSR2100 dipinjam dan tidak dikembalikan/di bawa kabur, dari tanggal 11 Juli 2009 s.d Sekarang). kemudian saya mendatangi cafe yang ada di Vila Ever Green Puncak Bogor. untuk mengetahui kebenaran tentang kasus2 si IWAN TOING. apa yang dikatakan dari keamanan dimana dlu si Iwan Toing pernah freelance pada cafe tsb. benar IWAN TOING juga membawa keyboard seseorang yang dia pinjam dengan alasan untuk main di anak cabang villa tsb. dan sampai sekrang keyboard tsb. belum kembali..
Hati-hati maneh Toing...! kena apes nya babak belur maneh...
Maka dari itu berhati hatilah pada semua teman2 atau khususnya orang2 yang bergerak di bidang entertain, terhadap kelakuan IWAN TOING.
UNTUK IWAN TOING.. (Ku berdoa untukmu)
Saya mohon sama yang MAHA KUASA semoga dia mau mengembalikan apa yang menjadi milik saya.... amin.....
Satu saat kau pasti akan ketemu apesnya Iwan Toing.. Pakaian luh boleh perlente. tapi kelakuan luh.. brengsek.. penipu.. Gw. Tau rumah mertua lu di Citeko..Cisarua Puncak, sempet gw datengin ke rumah mertua lu.. sayang mertua lu jg dah g ngakuin lu mantu.. dasar lu mantu kurang berbakti.... 
Mohon maaf para pengunjung blog sy.. Sy sengaja menulis ini agar dijadikan pelajaran bagi kta semua. bahwa kita tidak boleh percaya begitu saja sama orang. meskipun kta sudah kenal lama.. seperti kasus yang saya alami. perlu diketahui jg.. kalau para pengunjung mengetahui keberadaan si Iwan Toing, yang kerjaannya MC. hati-hati aja. sama gayanya.. yang kelihatanya asik tapi.. culas....( itu kata player yang pernah main sama dia di Netis Cafee Ragamukti )









---JAUHARI (Player) Parung - Bogor-----


Baca Kelanjutannya - IWAN TOING (WAWAN DARMAWAN BIN R. SUKMARAT SANG PENIPU
Album Fhoto
Klik dah Gambar MC-nya
Baca Kelanjutannya -
Mau Liat Lirik dan Cord Lagu2 Pop Klik Aja Tuh..! 


Baca Kelanjutannya -

Keyboard Yamaha PSR740

Senin, 10 Agustus 2009

Bermain keyboard khususnya organ tunggal. apa lagi kalau lagunya dungdat,,, eh dangdut. sayang keyboard yang biasa aku mainkan entah dimana rimbanya... ? gara2 dipinjam sama Iwan Toing MC Pop. di daerah Cisarua Puncak Bogor. sampe sekarang kaga di pulangin. dasar IWAN TOING. ...! akhirnya dengan terpaksa maen dengan keyboard yang jaman jebot.. ! ya.. udah serba mentok dah untuk lagu2nya... soalnya lagu2 yang ane punya di bikinnya di keyboard Yamaha PSR 2100. mana bisa di load di PSR 740, ya tentunya kalaupun bisa ada aja yang ga keluar percusinya, apa itu tak, dut, bahkan bas pun hilang tidak keluar voicenya. sampe lagu2pun buntung di tengah2
Baca Kelanjutannya - Keyboard Yamaha PSR740

MIDI DANGDUT, CAMPURSARI, POPSUNDA ,MELAYU dan BATAK

Play List
1.  AduhManis 
3.  Ai Doel 
4.  Adu Domba  
5.  Aduhai  
6.  Airmata  
8.  Airmatadara 
9.  1001macam 
10. Airbunga
14. Ajalali  
15. Akumenyanyi 
16. Airtuba 
18. Akucintakamu 
19. Takpernah 
20. AkurinduEvie 
21. Ajamarik 
22. AlamR 
32. AniRoma 
34. Amboiasiknya 
35. Anggurputih 
36. Anggurmerah 
37. Awetmuda 
38. AniRoma 
39. Asmara 
43. Ayamdenlapeh 
44. Asarejedutok 
46. AnomanObong 
47. BadaiBiru 
51. Ayamjago 
53. Ayunambing  
56. Bangbung 
57. Bangkodir 
58. Balapan 
60. Bahteracinta 
.... BayanganElvi 
67. Beneku  
69. Bento 
70. Bekaspacar  
71. Bangtoib  
75. Begadang 
76. Berkelana 
77. Berdosakah  
78. Berdendang 
79. Berdosa 
80. Berdarahlag 
81. Berjuang 
82. Berakhirpula 
84. Berduri
.... Berceraimuda 
85. Biduan  
86. Bungadesa 
87. Bunga2cinta 
89. Bimbang 
90. Bungadahlia 
91. Bungasurga 
94. Bubuybulan  
97. Cincinkawin 
102.Cindai 
..... Cintarahasia
107.Daramuda 
108.Cubit2an  
109.Dahsyat  
111.Cumakamu 
112.Cumasatu 
120.Dr.Cinta  
121.Duhengkang 
124.Istrisetia 
128.Haram 
..... Gula2elvi
130.GoyangInul 
131.JaenalRita 
132.Jablaykopl 
133.Helodangdt 
134.JanjiRma 
136.Jandaku 
137.Jandamu 
138.Joged 
147.Jokolelo 
148.Katakan 
150.Kecewa
..... Kejam
151.Karmila 
155.KursiRita 
156.Kopidangdt 
157.Kudalumpng 
158.KanaMnsr 
160.KrudungPth 
,,,,, Kunang2
163.Limangtaun 
164.Lukaku 
166.Lidah 
167.Limamenit 
168.Liku-liku 
169.Laksmanarj 
......Mahal
174.Matahariku 
175.Mandul 
177.Mandimadu 
178.Mabokbae 
179.Matiaku 
180.Matilampu 
181.Mbahdukun 
184.Mimpimanis 
186.Nelangsa 
187.Mimpiburuk 
188.Merana  
190.Mengapa 
193.PercumaRma 
195.Pasrah 
198.Permohonan 
199.Penantian 
200.Patahati 
206.Pertemuan 
....  PermataBiru
..... PerihElvi
210.Piano 
..... RaniMansur
218.Reformasi 
220.RaibRoma  
222.Rujuk 
223.Santai 
225.RT5RW3 
226.SakitGigi 
229.Rupiah  
..... Sebuahnama
234.Selamatmlm 
237.SejutaLuka 
241.Sengaja 
243.Semuatahu 
245.Selingkuh 
257.Setan  
261.Siapakau 
262.Sabu2Alam 
264.Sipatokaan 
267.Sisa2Cinta 
268.Siksakubur 
269.Siomama
277.SuratBiru 
280.SuaraHati 
281.SunsingSue 
289.Stres 
290.SyahduRma 
291.Takberdaya 
292.SuratCerai 
293.Tahun2000 
295.Takdir 
296.TakTega
300.Talikutang 
302.Takwaroma 
303.TandaMerah 
304.Tanamor 
312.Temumanten 
315.Terajana 
316.Terguncang 
318.Tetepdemen 
321.Terlena 
330.Wakuncar 
...... Tujuhsumur
333.Wadonbae 
338.Wesewes 
339.Zaenal 
340.Zubaedah 
341.Yatimpiatu 

Baca Kelanjutannya - MIDI DANGDUT, CAMPURSARI, POPSUNDA ,MELAYU dan BATAK

Pengikut

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009 Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP